Resmi Digelar Camat Cup Tungkal Ilir 2018

Resmi Digelar Camat Cup Tungkal Ilir 2018

 

KECAMATAN TUNGKAL ILIR – Turnamen Camat Cup Tungkal Ilir 2018 secara resmi dibuka oleh Camat Tungkal Ilir Drs. H. MUHAMMAD YUNUS, di Lapangan Futsal Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (2/7/18) Pukul 16.00 WIB.

Camat Tungkal Ilir dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Camat Cup dalam rangka menyerap kemauan, keinginan para anak-anak muda kita khususnya pencinta Futsal dan Bola Volly, serta dalam rangka mempersiapkan untuk pelaksanaan Bupati Cup yang akan dilaksanakan pada akhir Juli 2018. Camat juga berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas serta keamanan, dan mari sama-sama kita jaga situasi yang kondusif.

Ketua Panitia AZHAR, S.IP menyampaikan Turnamen Camat Cup Tungkal Ilir 2018, dalam rangka Program Pembinaan, Pemasyarakatan, meningkatkan prastasi olahraga, dan sekaligus mencari bibit-bibit baru dalam bidang olahraga, Kecamatan Tungkal Ilir mengadakan Camat Cup untuk cabang olahraga yaitu Futsal di Lapangan Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir dan Bola Volly di Lapangan KPU Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan Peserta 10 Tim Futsal dan 7 Tim Bola Volly dari utusan Desa/Kelurahan dalam Kecamatan Tungkal Ilir. Kegiatan akan berlangsung selama 5 hari mulai dari 2 Juli 2018 sampai dengan 6 Juli 2018.

Pembukaan Camat Cup Tungkal Ilir 2018 dihadiri oleh Danramil Tungkal Ilir, Kepala Puskesmas Kuala Tungkal II serta Staf berkepentingan Kantor Kecamatan Tungkal Ilir, dan Kades/Lurah dalam Kecamatan Tungkal Ilir serta Tamu Undangan Lainnya.

*editor_#humas_dan_pelayanan_umum_tungkal_ilir.

Share this post