Ketua TP-PKK Kabupaten Melaksanakan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Kampung Nelayan dan Kelurahan Sriwijaya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Melaksanakan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Kampung Nelayan dan Kelurahan Sriwijaya.

KECAMATAN TUNGKAL ILIR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan Kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tungkal Ilir. Rabu (7/2/2018) Jam 07.30 WIB di Kelurahan Kampung Nelayan, Jam 10.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Tungkal Ilir, dan Jam 14.00 WIB di Kelurahan Sriwijaya. Sebagai Pelaksanaan Program Kerja Tahun 2018.

Materi Pembinaan meliputi Pelaksanaan Kegiatan 10 Program Pokok PKK dan  tertib administrasi PKK yang disampaikan oleh Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Ketua Koordinator Kecamatan (Tungkal Ilir, Seberang Kota, dan Bram Itam) Ibu Hj. Djunasih Amir Sakib menyampaikan/berpesan kepada kader-kader PKK Kelurahan/Desa yang hadir dan berharap kepada Ibu-Ibu kegiatan PKKnya harus lebih baik daripada Kelurahan/Desa diluar kota, karena setiap ada pembinaan/tamu dari provinsi selalu mengatakan ingin Kelurahan/Desa yang mudah terjangkau. Diminta Ibu Ketua TP-PKK Kelurahan/Desa beserta pengurusnya lebih pro aktif lagi karena kita didalam kota, untuk tahun ini kami hanya bisa mengunjungi 2 Kelurahan (Kelurahan Kampung Nelayan dan Kelurahan Sriwijaya). Saya sangat berharap sekali bahwa ujung tombaknya kemajuan PKK Kelurahan/Desa adalah pembinaan dari Kecamatan jadi agar Kecamatan selalu membina Kelurahan/Desa, buatlah jadwal kalau seandainya di Kelurahan/Desa tidak bisa pertemuannya pagi, kita ikuti jadwal mereka mungkin sore.

Turut hadir dalam pembinaan Ketua, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan beserta pengurusnya,  TP-PKK Kelurahan/Desa dan anggotanya (Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Pokja I s/d IV) serta Camat Tungkal Ilir sebagai Pembina TP-PKK Kecamatan dan Lurah/Kades dalam Kecamatan Tungkal Ilir.

*editor_#humas_dan_pelayanan_umum_tungkal_ilir.

Share this post