Peresmian Gedung Kantor Baru Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Tungkal IV Kota, dan Puskesmas Kuala Tungkal I

Peresmian Gedung Kantor Baru Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Tungkal IV Kota, dan Puskesmas Kuala Tungkal I

KECAMATAN TUNGKAL ILIR – Rabu (23/1/2019) bertempat di Jalan Panglima A. Hamid RT. 10 Kelurahan Tungkal II diadakan acara Peresmian dan penandatanganan Prasasti Gedung Kantor Baru Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Tungkal IV Kota, dan Puskesmas Kuala Tungkal I oleh Bapak Bupati DR. Ir. H. SAFRIAL. MS. Dan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. CICI HALIMAH, SE disaksikan oleh Wakil Bupati Drs. H. AMIR SAKIB, Ketua DPRD FAIZAL RIZA, ST. MM, serta Forkompinda, Kepala OPD, Kepala Imigrasi, Danramil, Kapolsek, KUA Kecamatan Tungkal Ilir, Kepala Puskesmas I, Kepala Puskesmas II, Para Camat Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Para Lurah/Kades Tungkal Ilir, Ketua PKK Kecamatan/Kelurahan/Desa, Staf Kecamatan/Kelurahan/Desa, Perwakilan Ketua RT, PKH, Satpol PP, serta tamu undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan peninjauan Kantor Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam laporannya Camat Tungkal Ilir Drs. H. MUHAMMAD YUNUS menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga Kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati serta Ketua DPRD dan OPD terkait yang telah merancang dan melaksanakan Pembangunan Kantor Kecamatan Tungkal Ilir, Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota, dan Puskesmas Kuala Tungkal I, semoga dengan gedung baru pelayanan kepada msyarakat lebih maksimal dan dapat ditingkatkan.

Dalam arahannya Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. SAFRIAL. MS menyampaikan Proses Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Tungkal Ilir, Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota, dan Puskesmas Kuala Tungkal I. Yang berjalan dengan lancar dan sukses ini. Pada hakikatnya adalah keberhasilan bersama antara masyarakat dan komponen Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yaitu dengan adanya dukungan dan partisifasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai sapek pembangunan, terutama dengan ketaatan membayar pajak dan secara aktif memberikan saran atau usulan positif melalui proses perencanaan pembangunan diikuti dengan komunikasi koordinasi yang baik.

Lebih lanjut Bapak Bupati mengatakan Pembangunan merupakan wujud kometmen serta upaya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk meningkatkan penyelenggaraan dan pelayanan pemerintahan serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kuala Tungkal sebagai warga Ibukota Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Disamping itu juga untuk menciptakan suasana baru yang dapat memotivasi dan semangat kerja.

*editor_#humas_dan_pelayanan_umum_tungkal_ilir.

Share this post