Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2018 Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Para Peringkat Terbaik Penerimaan PBB-P2 Tingkat Kecamatan Tungkal Ilir Tahun 2016.

Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2018 Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Para Peringkat Terbaik Penerimaan PBB-P2 		Tingkat Kecamatan Tungkal Ilir Tahun 2016.

KECAMATAN TUNGKAL ILIR – Kamis (8/3/2018) jam 09.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Kantor Kecamatan Tungkal Ilir dilaksanakan Kegiatan Penyerahan SPPT PBB-P2  Tahun 2018 serta memberikan Penghargaan berupa Piagam dalam Pelunasan PBB-P2 Tahun 2016 yang lalu. Acara dibuka langsung oleh Camat Tungkal Ilir, dan dihadiri oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (diwakili oleh Bapak Junaidi,SH ) serta Kades/Lurah dalam Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam pemberian Penghargaan dimaksud Kepada Desa/Kelurahan untuk memotivasi dan dorongan agar kedepannya lebih optimal lagi dalam melaksanakan Penagihan  PBB-P2 kepada Wajib Pajak terutama dalam Tahun 2018 ini sehingga dapat lunas tepat waktu.

Pemberian Penghargaan diberikan atas Prastasi Desa/Kelurahan dalam Pelunasan  PBB-P2 Tahun 2016, dari 10 Desa/Kelurahan di Kecamatan Tungkal Ilir, Peringkat I diraih oleh Kelurahan Tungkal Harapan, Peringkat II diraih oleh Desa Tungkal I, dan Peringkat  III diraih oleh Desa Teluk Sialang. Penyerahan Penghargaan langsung oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat disaksikan oleh Camat    Tungkal Ilir.

 

*editor_#humas_dan_pelayanan_umum_tungkal_ilir

Share this post