Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 melaksanakan penilaian ke Kelurahan Patunas dan Desa Teluk Sialang.

Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 melaksanakan penilaian ke Kelurahan Patunas dan Desa Teluk Sialang.

KECAMATAN TUNGKAL ILIR – Selasa (20/3/2018) Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan penilaian ke Kelurahan Patunas dan Desa Teluk Sialang sebagai Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kecamatan Tungkal Ilir Tahun 2018.

Tim terdiri dari: Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bapak H. ANDI BAHARUDDIN. S.STP menyampaikan bahwa dasar Pelaksanaan Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan adalah Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor         81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, Penilaian tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu dengan Sistem terlebih dahulu pengisian Instrumen pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa dan Kelurahan yang meliputi Instrumen: Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan, selanjutnya Tim dari Kabupaten melaksaakan Pemantauan terhadap isian Instrumen yang telah diisi oleh Desa/Kelurahan sampai sejauhmana keakuratan data yang dibuat/disampaikan

Turut Hadir dalam Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Camat Tungkal Ilir Drs. H. MUHAMMAD YUNUS serta Kasi/Kasubbag Kantor Kecamatan Tungkal Ilir, Babinsa, dan Para Ketua RT setempat.

*editor_#humas_dan_pelayanan_umum_tungkal_ilir

Share this post